Iklan Bos Aca Header Detail

Pemprov Launching Senam Lampung Berjaya

Pemprov Launching Senam Lampung Berjaya

radarlampung.co.id - Mewujudkan Generasi Lampung Sehat dan Kuat, Pemprov Lampung melaunching gerakan Senam Lampung Berjaya yang digelar di Lapangan Kopri Kompleks Pemprov Lampung, Jumat (10/1).

Launching sendiri langsung dilakukan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama forkopimda di Provinsi Lampung, turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dengan melepaskan balon ke udara.

Dalam sambutannya, Riana mengatakan Senam Lampung Berjaya merupakan milik seluruh masyarakat Lampung. Dengan harapan seluruh kalangan bisa menjadikan senam ini sebagai senam wajib bersama.

\"Karena itu, saya meminta kepada seluruh Instansi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung, seluruh sekolah, dan masyarakat di Lampung untuk menjadikan senam ini sebagai senam wajib di setiap kesempatan olahraga bersama,\" beber Riana.

Dia berharap, dengan adanya senam Lampung Berjaya ini masyarakat Lampung dapat menjadikan olahraga sebagai kebutuhan dan gaya hidup. \"Senam ini saya berharap masyarakat dapat menjadikan olahraga sebagai kebutuhan dan gaya hidup, dan kaum perempuan menjadi motivator olahraga di keluarga masing-masing. Sehingga mampu menciptakan masyarakat Lampung yang sehat dan sejahtera,\" tambahnya.

Pada Launching senam ini juga diikuti oleh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Ketua KONI Provinsi Lampung, Persatuan Organisasi Wanita se-Provinsi Lampung. (rma/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: